Solusi kurangi LOSS: Trading di saat yang tepat!

Meskipun platform Binary Options buka dari jam 05:00 – 02:30 WIB setiap hari, bukan berarti Anda harus trading seharian supaya bisa profit! Cukup pilih beberapa jam tertentu saja, dan Anda pun tetap bisa dapat untung hanya dalam waktu singkat!
 
Nah, berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan cukup lama, Hirose menyimpulkan jam-jam trading di bawah inilah yang paling efektif untuk trading di Binary Options!
 
Pagi hari pukul 08:00 – 11:00 WIB (AUD/USD dan USD/JPY)
Orang bilang bangun pagi banyak rejeki, dan pepatah ini pun juga berlaku untuk BO. Survei trader BO mengatakan bahwa trading di pagi hari lebih mudah dapat profit daripada waktu trading lainnyaKenapa begitu?
Karena di pagi hari market  yang buka hanya market Australia dan Jepang (trader AS dan Eropa lagi tidur), jadi arah market lebih gampang diprediksi karena tidak ada spekulan yang bikin harga jadi amburadul!J
 

Sore hari pukul 15:00 – 17:00 WIB (EUR/USD dan GBP/USD)
Saat Anda sedang terkantuk-kantuk di jam tanggung ngantor, segarkan diri Anda kembali dengan trading BO! Pukul 14:30 WIB market Eropa sudah mulai beraktivitas, dan pada jam-jam ini cukup sering terjadi tren kecil-kecilan (market bergerak naik atau turun terus selama±30 menitmeskipun tidak ada berita ekonomi. Kalau Anda jeli dalam menemukan mini trend ini, jaminan trading BO Anda tepat terus selama 30 menit!
 
Malam hari pukul 19:00 – 21:00 WIB (EUR/USD, GBP/USD dan USD/JPY)
Malam hari di Indonesia adalah siang hari di Eropa/Amerika. Ini adalah saat dimana trader kelas kakap mulai aktif dan menggerakkan arah market secara besar-besaran! Karakteristik jam trading ini adalah, harga bergerak banyak dalam waktu singkat, jadi untuk trader BO, manfaatkan fitur close sebelum waktu expiry (hanya ada di BO Hirose!)untuk mengamankan profit dulu sebelum harga berbalik arah!J

Nah, dengan berbekal informasi di atas, tentukan sendiri waktu trading yang paling pas untuk Anda, dan raih profit di saat yang tepat!
Selamat mencoba dan salam profit! :)
Load disqus comments

0 komentar