LGBT Itu Penyakit Sosial yang Harus Disembuhkan



LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual, dan transgender". Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan.

 Istilah LGBT sangat banyak digunakan untuk penunjukkan diri. Istilah ini juga diterapkan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas seksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa Inggris lainnya.

LGBT itu kondisi sakit psikologis atau kelainan jiwa (state of abnormalitily). LGBT itu bukan hak tapi masalah psikologis dan sosial yang harus diatasi dan disembuhkan. Hak LGBT bukan dipertahankan sakit dan kelainannya melainkan disembuhkan. Jadi, berikanlah hak mereka dengan ditangani, diatasi, diterapi, dirawat dan disembuhkan oleh negara dengan perhatian yang serius. Misalnya, dibangun rumah sakit jiwa khusus untuk pada pengidap LGBT.

Jika sakit dan abnormalitas mereka malah dipertahankan, dibela apalagi dibuatkan legalitas UU perkawinan sejenis, itu namanya memelihara, mempertahankan dan menyebarkan penyakit abnormal. Naudzubillaah...!!!
Load disqus comments

0 komentar